Puskesmas Kebumen I Memperoleh Predikat "Kualitas Tertinggi" Oleh Ombudsman Republik Indonesia

Puskesmas Kebumen I Memperoleh Predikat "Kualitas Tertinggi" Oleh Ombudsman Republik Indonesia
Alhamdulillah! Puskesmas Kebumen I mendapatkan pencapaian yang sangat memuaskan dalam penilaian Ombudsman Republik Indonesia tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Tahun 2022. Masa observasi penilaian ini berlangsung selama 4 bulan terhitung dari bulan Agustus - November 2022. Ini merupakan kali pertama Puskesmas Kebumen I mendapatkan kesempatan oleh Ombudsman RI.
Setelah melalui berbagai rintangan dan tantangan serta kerja keras dari para karyawan/i untuk menghadapi penilaian ini, Alhamdulillah Puskesmas Kebumen I memperoleh Skor 92,29 dengan predikat "A" dan opini "Kualitas Tertinggi". Adapun dalam penilaiannya, Ombudsman RI menitikberatkan pada kualitas Website Puskesmas, administrasi layanan, fasilitas pelayanan, serta kualitas pelayanan yang ada di Puskesmas Kebumen I.
Dari perolehan nilai tersebut, Puskesmas Kebumen I turut andil dalam menyumbang perolehan nilai bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen dengan nilai total 90.04 serta memperoleh opini "Kualitas Tertinggi". Diharapkan dengan pencapaian ini, Puskesmas Kebumen I dapat mengemban amanah dengan baik, dapat mempertahankan kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan value pelayanan yang lebih baik lagi di tahun berikutnya.
Mantap! Hebat! Oke!