Rekapitulasi Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Tahun 2022

Rekapitulasi Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Tahun 2022
Alhamdulillah! Puskesmas Kebumen I mendapatkan pencapaian yang sangat memuaskan dalam penilaian Ombudsman Republik Indonesia tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Tahun 2022. Penilaian ini berlangsung selama 4 bulan terhitung dari bulan Agustus - November 2022. Setelah melalui berbagai rintangan dan tantangan serta kerja keras dari para karyawan/i untuk menghadapi penilaian ini, Alhamdulillah Puskesmas Kebumen I memperoleh Skor 92,29 dengan predikat "A" dan opini "Kualitas Tertinggi". Adapun dalam penilaiannya, Ombudsman RI menitikberatkan pada kualitas Website Puskesmas, administrasi layanan, fasilitas pelayanan, serta kualitas pelayanan yang ada di Puskesmas Kebumen I. Diharapkan dengan pencapaian ini Puskesmas Kebumen I dapat mengemban amanah dengan baik, dapat mempertahankan kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan value pelayanan yang lebih baik di tahun berikutnya.
Mantap! Hebat! Oke!